Love is Blind



Hadehhh…
Jadi teringat kata-kata ini aku ketika dipanggil “ndut” oleh pacarku sendiri. Hoamm…


Ngantuk juga rasanya membanyangkan arti dari kata “LOVE is BLIND”. Kalo seperti itu sih kata-kata itu hanya omongkosong belaka soalnya aq diliat dari fisikku saja. Apakah harus pacaran sama orang buta dulu ya baru berlaku kata-kata diatas?? Hohooo

Kenapa saya bilang seperti itu ini bukti nyatanya, ampe ngobrol sama adek awak segala pulak lagi tuh… Hadehh panjang lebar la pokoke.. Berikut perbincangan mereka via twitter.

Cc @toguturnip πŸ™‚ RT @meldaturnipp: @reybekka hahaahah πŸ˜€ iya kag… semua d makaninya.. makanya bucitt gtu πŸ˜€ bLg awas meLedak peyut na πŸ˜€
@reybekka @toguturnip hahahahahahah πŸ˜€ peace abangku πŸ˜€
@meldaturnipp @toguturnip gpp x de,, demi kebaikan dan masa depan itu :D,, *mending jujur :p
Setujuuu.. πŸ™‚ Cc @toguturnip RT @meldaturnipp: @reybekka hahahah πŸ˜€ iya kag.. udah Over kaLi ntuh… obesitas kaLi.. jadi tambah jeLek..
@reybekka @toguturnip iya bener2 kag πŸ˜€ ingat koLesteroL banggg πŸ˜›
Biasanya aq yg blg gt de tp ga diterge,sok jiwa muda :p RT @meldaturnipp: @reybekka @toguturnip iya bener2 kag πŸ˜€ ingat koLesteroL banggg πŸ˜›
hmmm dengar apa kata si kakak bg πŸ˜€ masa tua di tentukan masa muda πŸ˜€ RT @reybekka @toguturnip Biasanya aq yg blg gt de tp ga diterge,sok
@meldaturnipp @toguturnip ada pendukung qu :D,, makasii y de..
@reybekka @toguturnip hehehheh πŸ˜€ demi kebaikan si abang .. yakan kag???
@meldaturnipp @toguturnip bnr sih de,, cm skrg tgl orgnya aj,, mw ngelaksanain ato ga,, hbsnya qt yg cewe2 ini cm bs ngomel doank nya πŸ˜€
@reybekka @toguturnip hahahah πŸ˜€ lakuin lah bg.. banyak2 olahraga… liat tuh perut kayak tangkuban perahu aja πŸ˜€ akua ja Liat nya giLoo πŸ˜›
@meldaturnipp @toguturnip wkwkkk.. like this de,, alna kl kk suru olahraga alsnny da lari2 ktnya trus da kurusan.. gemukny gmn lg?? πŸ˜€
@reybekka @toguturnip hahahahaha πŸ˜€ ahk udah Lah.. nanti aku di jitak nya kag πŸ˜€
@toguturnip @reybekka hahahahha πŸ˜€ kata si kakak bucit ntu bg… buciiiiiiittttt πŸ˜›
@meldaturnipp @toguturnip wkwkkk.. Ga mgkn de,, dy lg tepar di ats podoman skrg :D,, lg maroppunge dy.. πŸ˜€ *piiiss ndut
Wkwkkkk… Itu fakta nduut πŸ˜€ RT @meldaturnipp: @toguturnip @reybekka hahahahha πŸ˜€ kata si kakak bucit ntu bg… buciiiiiiittttt πŸ˜›
@reybekka @toguturnip hahahahahah πŸ˜€ maropunge puLak πŸ˜€ ntuh udah nonggoL tadi kag πŸ˜€
hahahahah πŸ˜€ udah ada ank kucing nya isi nya itu kag πŸ˜€ RT @reybekka @toguturnip Wkwkkkk… Itu fakta nduut πŸ˜€
@meldaturnipp @toguturnip jiiaah,, mank bnr tuu de,, opung ny sll ada diotaknya πŸ˜€
@meldaturnipp @toguturnip wkwkk.. Mank prlu diperiksa bnr2 tuu perut,, dicurigain.. :p
@reybekka @toguturnip kog ntu ga usah di herankan lagi kag πŸ˜€
@reybekka @toguturnip hahhahah πŸ˜€ periksakan duLu kag πŸ˜€
@meldaturnipp @toguturnip mw gmn qu rawat de,,beda pulau :(,, kl msh di medan td iy laa lgsg ketempatnya aq,,kl kk plg mlh biaya mkin byk..
@reybekka @toguturnip hahhah πŸ˜€ oh iya yang yang LDR ntu πŸ˜›

Asli kebanyakan senyum-senyum gak jelas pembicaraan mereka, hadehhh… Kacau… Tapi itulah itu. Lomo ni halak i ma puang. Tak perlu dihiraukan. πŸ˜›

Botima jo puang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s