Love is Blind



Hadehhh…
Jadi teringat kata-kata ini aku ketika dipanggil “ndut” oleh pacarku sendiri. Hoamm…


Ngantuk juga rasanya membanyangkan arti dari kata “LOVE is BLIND”. Kalo seperti itu sih kata-kata itu hanya omongkosong belaka soalnya aq diliat dari fisikku saja. Apakah harus pacaran sama orang buta dulu ya baru berlaku kata-kata diatas?? Hohooo

Kenapa saya bilang seperti itu ini bukti nyatanya, ampe ngobrol sama adek awak segala pulak lagi tuh… Hadehh panjang lebar la pokoke.. Berikut perbincangan mereka via twitter.

Cc @toguturnip 🙂 RT @meldaturnipp: @reybekka hahaahah 😀 iya kag… semua d makaninya.. makanya bucitt gtu 😀 bLg awas meLedak peyut na 😀
@reybekka @toguturnip hahahahahahah 😀 peace abangku 😀
@meldaturnipp @toguturnip gpp x de,, demi kebaikan dan masa depan itu :D,, *mending jujur :p
Setujuuu.. 🙂 Cc @toguturnip RT @meldaturnipp: @reybekka hahahah 😀 iya kag.. udah Over kaLi ntuh… obesitas kaLi.. jadi tambah jeLek..
@reybekka @toguturnip iya bener2 kag 😀 ingat koLesteroL banggg 😛
Biasanya aq yg blg gt de tp ga diterge,sok jiwa muda :p RT @meldaturnipp: @reybekka @toguturnip iya bener2 kag 😀 ingat koLesteroL banggg 😛
hmmm dengar apa kata si kakak bg 😀 masa tua di tentukan masa muda 😀 RT @reybekka @toguturnip Biasanya aq yg blg gt de tp ga diterge,sok
@meldaturnipp @toguturnip ada pendukung qu :D,, makasii y de..
@reybekka @toguturnip hehehheh 😀 demi kebaikan si abang .. yakan kag???
@meldaturnipp @toguturnip bnr sih de,, cm skrg tgl orgnya aj,, mw ngelaksanain ato ga,, hbsnya qt yg cewe2 ini cm bs ngomel doank nya 😀
@reybekka @toguturnip hahahah 😀 lakuin lah bg.. banyak2 olahraga… liat tuh perut kayak tangkuban perahu aja 😀 akua ja Liat nya giLoo 😛
@meldaturnipp @toguturnip wkwkkk.. like this de,, alna kl kk suru olahraga alsnny da lari2 ktnya trus da kurusan.. gemukny gmn lg?? 😀
@reybekka @toguturnip hahahahaha 😀 ahk udah Lah.. nanti aku di jitak nya kag 😀
@toguturnip @reybekka hahahahha 😀 kata si kakak bucit ntu bg… buciiiiiiittttt 😛
@meldaturnipp @toguturnip wkwkkk.. Ga mgkn de,, dy lg tepar di ats podoman skrg :D,, lg maroppunge dy.. 😀 *piiiss ndut
Wkwkkkk… Itu fakta nduut 😀 RT @meldaturnipp: @toguturnip @reybekka hahahahha 😀 kata si kakak bucit ntu bg… buciiiiiiittttt 😛
@reybekka @toguturnip hahahahahah 😀 maropunge puLak 😀 ntuh udah nonggoL tadi kag 😀
hahahahah 😀 udah ada ank kucing nya isi nya itu kag 😀 RT @reybekka @toguturnip Wkwkkkk… Itu fakta nduut 😀
@meldaturnipp @toguturnip jiiaah,, mank bnr tuu de,, opung ny sll ada diotaknya 😀
@meldaturnipp @toguturnip wkwkk.. Mank prlu diperiksa bnr2 tuu perut,, dicurigain.. :p
@reybekka @toguturnip kog ntu ga usah di herankan lagi kag 😀
@reybekka @toguturnip hahhahah 😀 periksakan duLu kag 😀
@meldaturnipp @toguturnip mw gmn qu rawat de,,beda pulau :(,, kl msh di medan td iy laa lgsg ketempatnya aq,,kl kk plg mlh biaya mkin byk..
@reybekka @toguturnip hahhah 😀 oh iya yang yang LDR ntu 😛

Asli kebanyakan senyum-senyum gak jelas pembicaraan mereka, hadehhh… Kacau… Tapi itulah itu. Lomo ni halak i ma puang. Tak perlu dihiraukan. 😛

Botima jo puang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: